Tentang Titi

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Rabu, 26 Desember 2012

Tas Serut Rajut

Libur empat hari kemarin, membuatku sedikit punya waktu luang (haha.. sedikit, ngakunya, maksudnya setelah sisa tidur2an getoo...) untuk mencoba membuat pernak pernik baru yang sebelumnya aku belum pernah nyoba. Sekaligus juga aku bisa menyelesaikan beberapa hal yang masih dalam proses. Maklum, berkreasi ini kan cuma sambilan, cuma sarana rekreasi dan menghibur diri bagiku, jadi ya dilakukannya kalau lagi butuh hiburan ajaaa... :p

Ada satu, yang aku ngebet pengen selesaiin. Adalah tas serut. Awalnya pengen tas tangan buat cangkingan (hihi... what's the meaning of cangkingan). Maksudnya buat bebawaan gitu.. bawa hape, bawa uang kalau pas menyelinap dari kantor di jam istirahat (hihi)  atau pas jalan sekitar rumah. Tapi yang bukan dompet. Nah, makanya kepikiran bikin tas serut ini. Benangnya sendiri aku gak tau habis berapa ya.. karena ini adalah benang sisa dari tas Sondang, tas Eve dan tas mukena.
Waktu itu aku beli 3 gulung benang motif/sembur, dan 3 gulung benang polos kalau gak salah. (yaelah udah lama banget..)
Nah seperti biasa ngarang sana, ngarang sini, akhirnya jadilah tas serut ini...

tas serut dalam kondisi terbuka. panjang talinya sengaja selebar mulut tas

talinya terbuat dari rantai dua benang. aku selusupin di sela sela rajutan yang selang seling itu.
Ah ya, itu di bagian bawah kayak ada rumbai rumbai gitu, gak gitu kelihatan yah.. gapapa deh.. maklum tukang foto amatiran. :p

Salam Kreatif !

8 komentar:

  1. betul betul kreatif* sederhana tp bgus

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasiih... semoga dapat menginspirasi.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Teh Cie... mengisi liburan nih Teh...

      Hapus
  3. Kreatif (y),

    kunjungi balik ya laser-ijo.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah berkunjung...insya Allah ke sana

      Hapus