Tentang Titi

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Selasa, 11 Desember 2012

Partai Kreatif Sekali

Beberapa waktu lalu ada temanku ke kantor, nawarin bros bros baru katanya. Dan menurut dia yang sedang in saat ini adalah bros kancing merah. Terus terang aku memang penasaran sama si kancing merah ini. Karena ada banyak kontak BB-ku yang pasang kancing merah dengan tag line "Selalu Dekat dan Melayani"  menjadi DP-nya. Barangkali pengen tahu, aku udah dapat jawaban tentang kancing merah itu disini
Nah, kembali ke leptop eh bros.
Bros pertama yang dia perlihatkan adalah kancing merah besar, lubang empat langsung ditempel rumah peniti gitu di belakangnya. Jadi benar benar kancing.

bros kancing

Bentuk kedua adalah kancing dengan lingkaran luar dari resleting warna merah dan putih
Bentuk ketiga adalah bunga besar dari resleting merah dan putih, dengan kancing kecil di bagian tengahnya.

aneka bros dari kancing dan resleting

Bener bener salut deh aku.. nggak kepikiran sama sekali sebelumnya. Kali in memang edisinya merah dan putih sesuai dengan tagline salah satu calon gubernur Jawa Barat di pilkada yang akan datang. Katanya sih perlu keberanian (merah) untuk memperjuangkan kebenaran (putih).
Tapi kayaknya asyik juga ya.. klo dibikin warna warna lain. Ungu, hijau, oranye, atau paduan warna warna pastel.

Salam Kreatif !

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya Teh Chie, makanya titi kagum...

      Hapus
  2. partai kreatif sekali? heuheuheu...kreatif tah yg ngasih judulnya Teh hihihihi

    BalasHapus