Tentang Titi

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Senin, 02 November 2015

Hoop Art Sederhana

Hoop art adalah hiasan yang terbuat dari kain yang dibingkai   dengan hoop/pamidangan (bingkai berbentuk lingkaran yang biasanya dipakai sebagai penahan sulaman).
Jaman aku kecil dulu, pamidangan biasanya terbuat dari kayu. Tapi sekarang aku lihat di toko alat jahit, adanya malah pamidangan berbahan plastik, lebih murah, dan kalau pinter milihnya bisa disesuaikan dengan kain yang akan kita sulam nantinya.

Hoop art ini memang biasanya disulam yaaa....tapi kurasa kalau kalian mau bikin yang cuma ditempel-tempel pake lem, ya sah sah aja kali yaaaa....
Tinggal pilih aja ukuran hoop yang kalian suka, ada yang  diameternya  15 cm, 20 cm, 30cm dsb.

Nah, hoop art yang aku buat ini bener bener sederhana, sekedar mengobati rasa rindu dan penasaran (jiaaaah....) udah lama nggak menyulam.
Ternyata tanganku kakuuu.... Jahitannya nggak rapi. Tapi lumayanlah....

Have a Great Day, temaaans...

5 komentar:

  1. jaman masih sekolah aku juga pakai yang plastik mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi jadi ketahuan kita beda jaman mak Lid...

      Hapus
    2. Hihi jadi ketahuan kita beda jaman mak Lid...

      Hapus
  2. Rajin bangeeet. . .
    Aku blm pernah buat ginian. . .
    Pas MTs dulu, itupun kristik. . . :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini juga baru pertama bikin ginian Idaah... klo kristik aku malah udah lama nggak bikin

      Hapus