Tentang Titi

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Jumat, 14 Desember 2012

The Little Gladiator

Pas kemaren nyari nyari benang sisa mau nyobain bikin bros, aku malah menemukan sepasang sepatu rajut yang belum jadi.  Tadinya kupikir masih lama, karena terus terang saja itu sudah setahunan lebih aku tinggalkan begitu sajaa...
Kalau dihitung aku di kantor ini saja sudah setahun lebih 2 bulan maka si sepatu itu lebih lama lagi dari itu hehe

Nah pas kemaren aku lihat, ternyata satu sepatu sudah jadi. Dan yang sebelahnya lagi cuma kurang renda di sekelilingnya plus tali temali untuk sepatunya...
Maka segeralah aku selesaikan, maka penampakannya pun lumayan 

agak 'peyot' ujung sepatu yang kiri

bagian bawah sepatu, gak berpola
 Ayo siapa mau ???

Salam Kreatif !

6 komentar:

  1. wah.. lucu sepatunya..
    Org dewasa ada gak ya yg pakai beginian..
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau orang dewasa pake tambah lucu kali ya..:D
      #pegelngrajutnya

      Hapus
  2. mau .. mau, cukup buat Fauzan ? hehehe ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teh Dey, boleh,klo nggak muat buat (calon) adiknya Fauzan aja ya...

      Hapus
  3. mau yg buat org dewasa, buat sepatu di kamar supaya hangat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teh Chi : belum belajar bikin yang itu..

      Hapus