Tentang Titi

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Selasa, 01 November 2011

Thank's God !

Thank's God ! Tiba tiba ide itu datang, dan alhamdulillah bisa menyelesaikan kreasinya.

Sudah lama aku membuat alas persegi untuk sebuah tas bekal makan siang. Rajutan di alas tas aku buat macam macam, sekalian nyoba nyoba, ada yg single stich ada yang double stich hihi... tapi sudahlah, nggak keliatan ini. Nah bingung pas udah selesai dasar bentuk persegi, aku dengan nekat langsung rajut naik aja membentuk badan tas. Ada yang tau ? apakah cara ini yang biasa digunakan para perajut ?

Untuk dinding tas, aku masih mengandalkan rajutan selang seling, dengan alasan khusus yaitu malas merajut penuh. Toh bawaan tidak begitu berat, dan benang rajut ini begitu kuat.

Tas ini pakai sisa benang, satu benang polos dan satu benang sembur. Tapi nggak kelihatan ya..nah pas di pegangan tas, aku rajut dua benang sekalian, jadi pegangan tas-nya agak keras gitu.

Nah tadi malam, tiba tiba saja kepikir untuk menyambung atas tas ini dengan kain, dan yah tiba tiba saja, pengen nulis ini di kain sambungan itu


lalu aku sambung ke tas dan beginilah penampakannya


ini dari sisi sebelahnya


nah ini kalau di serut


tas ini pas lho... untuk memuat dua small square... (halah.. pake nyebut nyebut dagangan segala !)

Ok deh, tas imut itu, dikirim ke Mami Cheza yang baru saja dapat kabar gembira kehamilan kedua.. Selamat Ya ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar