Tentang Titi

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Minggu, 24 November 2013

Vintage-Tote Bag Dua Sisi

Hai temans, masih suka berkreasi ?  Kalau aku ya alhamdulillah, karena berkreasi merupakan salah satu caraku menghibur diri. Kreasi jalan terus... tapi sering lupa sesi foto-nya, jadi ya enggak bisa diposting.

Kali ini aku mau mamerin tas bermotif vintage buatanku. Tas ini akan aku jadikan hadiah ulang tahun untuk seorang teman istimewa yang betul-betul girlie, dan kebetulan beliau seorang dosen. Aku ngebayangin tas ini bisa untuk membawa hasil ujian mahasiswa atau membawa text book yang lumayan berat. Maka akupun menjahitnya dua kali di setiap sisi (Jawa : ditindes) . Pun di bagian pegangan juga aku jahit berulang.
Ya walaupun kalau mau dipakai bawa bekal makan siang yo gak masalah siiih..... suka-suka yang makailah...

Selain warna dan motifnya yang cute habis, tas ini juga punya keistimewaan lain, yaitu bisa dibolak balik. Sisi luar bermotif vintage, sisi dalam bermotif polkadot berpadu dengan garis-garis kecil. Lucu kan ...kan... kan...? Cicak aja sampai bilang ck ck ck tuuh... nemenin aku bikin postingan ini.

Nah, ada yang pengen ? Pengen doang atau pengen banget ? Ciyuuusss ???
Buat teman-teman yang kepengen tas serupa, insya Allah aku sediakan 3 buah tas untuk tiga pembaca beralamat di Indonesia yang beruntung, yang meninggalkan jejak berupa komentar di postingan ini.
Satu akun satu komentar ya...
Isi komennya : mau dipakai bawa apa kalau dapat tas seperti ini

Tasnya kurang lebih seperti gambar kanan bawah (yang terpisah), satu sisi aja tapi ya....
Sisi-sisinya sekitar 25 s.d. 30 cm. Hehe gak jelas pisan ya ?
Iyaaa... soalnya bukan pabrikan siiih. Gak bisa bikin yang persis. Tapi tenang aja.... semua tas dibuat dengan rasa cinta dan persahabatan.

Baiklah, kutunggu komentar teman-teman sampai akhir bulan ini ya... Pengumumannya insya Allah awal Desember. Boleh lhooo... ngajak teman biar ramai... #modus

10 komentar:

  1. Bismillah dulu sebelum komen...
    Kalo aku emang pecinta tas-tas beginian mbak... fungsinya yang kayak tas doraemon gitu, pembawa segala mbak.. mulai dari bawa bento ke kantor.. buku-buku kalo mau acara rutin mingguan... sampe kalo belanja yang tidak terlalu banyak juga bisa jadi eco-bag.. lumayan kan, mengurangi penggunaan plastik

    BalasHapus
  2. cantikk nya, tas nya cute, imut yaa pinky2 gitu ada 2 sisi lagi, kalau mau soft tinggal dibalik hihihi... Eehh kalau niar tas seperti itu buat jalan2 kan sering tuh sabtu minggu jalan2 ringgan, paling diisi dompet, tempat make up kecil, kaca, tisu basah+kering, sama handsanitiser lho :D

    Wiihh kebayang pake pinky2 imut cute :D

    BalasHapus
  3. mauuuuuu, aku mau buat bawa mukena mbak kalau ke Masjid, atau dibawa buat jemput anak-anak sekolah

    BalasHapus
  4. aku mauuu.... mudah2an beruntung.
    mau kupake jadi tas mukena di kantor mbaak... insyaalloh bermanfaat dan kepake tiap hari. buat aku ya ya yaaaa...... ;)

    BalasHapus
  5. Mau mbaaaaa..pengen dipake ngaji pekanan,trus juga bisa dbawa kalo pas jalan-jalan atau ngajakin fayyadh berenang..bisa buat bawa baju gantinya..
    Semoga ayu dapet satu diantara tas istimewanya ya mbaaa..

    BalasHapus
  6. mauuuu...! sama kayak mbak Tituk, bakal kupake buat nyimpen mukena, mbak. Biar dirimu kecipratan pahala juga. Gimana, ide bagus, tho? *nyuap alert* :p

    BalasHapus
  7. maok akuh maok tasnya, apalagi pinky gini. warna yg ndutyke banged :D

    sama kayak mbak ika. mau aku pake buat shopping bag, hihihi :D

    BalasHapus
  8. aku mau juga mbak......meskipun aku cewek abal2 yg kayanya gak pantes pake ungu, tp aku mau jugaaa :P

    akan kupakai untuk nagih kreditan panci mbak :) *boong*

    BalasHapus
  9. subhanalloh. kreatif mbak. kalo aku dpt, aku kasi ke ibuku d malang. salam,ariana.

    BalasHapus
  10. Ikutan ya mbak.. kalau aku krn udh punya bocah pastinya buat bw barang2nya Rafa. Bukann.. bukan baju tapi mainan dan buku. Hehe.. iya Rafa tuh klo pergi bwannya lengkap.. buku2 plus mainan. Dr mobil2an smp pedang. Haha..

    BalasHapus