Tentang Titi

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Selasa, 29 Mei 2012

The Gift : Ikat Pinggang Rajut

Teman teman pasti suka klo dapat hadiah. Apalagi kalau hadiah itu spesial dan lebih spesial lagi kalau itu khusus dibuat untuk kita. Jadi teramat amat spesial.

Ketika aku mau pindah ke kantorku yang sekarang ini, salah satu temanku ada yang memberiku hadiah hasil kreasinya sendiri. Namanya Evelin.

Evelin ini belajar merajut dari internet langsung lho...  Internet ? Yup. Dari youtube dan rajin searching dan rajin pula mengunduh pola pola gratis di internet.

Salah satunya  adalah ikat pinggang ini...
Aku nggak tau dia pake rajut model apa. eh belum tau ... syapa tau ntar aku juga bisa merajut seperti ini.

Tapi sayang seribu sayang, aku belum berkesempatan memakai belt ini. Karena setahuku tidak boleh seorang muslimah memakai pakaian yang membentuk badan. Padahal aku naksir banget warna coklatnya.

Rencananya sih aku mau bikin gamis kutung gitu, dan aku udah punya blazer coklat bunga bunga dari adikku. Jadi gamis kutung, pake belt, diluarnya tutup blazer. Si ikat pinggang cuma ngintip ngintip doang.
Tapi sampai sekarang belum kesampaian karena masih menunggu anggaran.

Mau lihat ikat pinggangnya ?
Ini dia ... fotonya agak gelap yah...
Salam Kreatif !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar