Tentang Titi

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Sabtu, 05 Mei 2012

Another Shoulder Bag

Tas ini sudah lama aku mulai kerjakan. 
Nggak lama dari lebaran lalu deh. Sampai udah mau lebaran lagi nih.
Kalau dilihat riwayatnya, malah lebih lama lagi. 
Pas aku bikin tas yang ini, salah seorang sahabatku melihatnya. dan dia pengen dibikinin juga. 
Maunya warna biru. Hihi.. nggak janji deh. 
Namuuun... berhubung yang meminta adalah seorang sahabat, ya insya Allah aku buatkan.
Tapi nggak pake dead line ya.. maklum orangnya angin anginan. 
Kalau angin bertiup ke dapur ya aku ngoprek dapur. 
Angin ngulik bertiup, ya aku crafting.
Kalau angin bertiup ke komputer, ya aku asyik aja depan kompi. Entah ngetik entah sekedar bewe dan nulis nulis komen sana sini. hehe

Baiklah, karena berkreasi ini menjadi sarana menghibur buatku, setelah berbagai kesedihan dan keruwetan yang nggak perlu aku ceritakan di sini, maka kreasiku makin banyak. Aneh ya..
Lalu teringatlah  daku akan si calon tas yang sudah setengah jadi ini. Ceritanya sudah pernah aku posting sebelumnya.
Dan tanpa babibu dalam semalam selesailah. (hah ? ternyata cuma semalam)
Lihat tas ini. 
Dirajut dari benang sembur warna biru gradasi. 
Slempangnya sengaja dibuat terpisah, pakainya tinggal diikat sesuai keperluan dan tinggi badan *ups keceplosan.
Berhubung ada sedikit sisa benang, ya udah sekalian aja ku bikin bunganya sebagai hiasan.

bunganya kekecilan yak, gak kelihatan

Salam Kreatif !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar