Tentang Titi

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Jumat, 21 Oktober 2011

Produk Gagal (socks doll)

Beberapa waktu lalu aku lihat pola tuto di webnya Dita. Gambar tutonya jelas banget, yakni membuat boneka monyet dari kaos kaki.
Dengan pede aku corat coret kasar si pola.
Keesokan harinya aku beli kaos kaki yang digantung gantung seharga tiga rebuan di warung dekat rumah. Dengan senang hati teh Iffon membagiku setengah kilo dacron untuk mengisi boneka.

Maka mulailah aku gunting sana gunting sini. dan jahit dengan jelujur sekuat yang aku bisa hehehe...
Semua sudah dikerjakan . Tadaaaa.... ternyata jadinya.... mengecewakan !.
Tidak seperti contoh yang diberikan. Bandingkan antara yang kiri (punyaku) dan yang kanan (contoh Tuto). Jauh banget kaaan ??



Setelah chat sama Cemprut, ternyata itu karena kaos kaki yang kupakai tidak ada bentuk tumitnya. Sehingga bentuk boneka yang dihasilkan jadi berbeda sama contoh. Iya sih, aku jadi kesulitan membentuk bokong sama hidung si monyet. Btw, itu hidung monyet rada bocor karena digigit tikus. Kok bisa ? Bisa aja kalee...
Mungkin pas dimain mainin anakku, tangannya bekas gorengan atau bekas pegang makanan apa, baunya masih tertinggal, sehingga membuat tikus jatuh cinta. Hihi..
Oya, aku juga nggak tau bagaimana cara membentuk leher gitu. Jadi aku ikat pake tali. Trus ekor monyetku kayak kegemukan yah..
Eh hampir lupa, satu kesulitan lagi, tutonya bahasa Inggris, jadi aku kira kira saja menerjemahkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar