Tentang Titi

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Rabu, 20 Februari 2013

Kartu Sederhana

Ketika F5 ulang tahun keempat, F1 membuat kartu untuk adiknya. Kartu sederhana, dari kertas gambar biasa. Digunting bentuk mobil dan diwarnai dengan krayon.
Kartu ini  menjadi  sedikit unik karena sentuhan tangan F1 yang udah mulai kelihatan hobby nguliknya.

Begini penampakannya...

tertutup

satu jendela mobil terbuka

dua jendela mobil terbuka
ini isi/ucapannya (udah jelek karena kelamaan disimpen)
Tertarik ? Bisa dicoba bentuk lain juga lho...

Salam Kreatif !

18 komentar:

  1. Balasan
    1. Makasih Mbak... ini buatan anakku lhoo

      Hapus
  2. bener2 kreatif Mak ..
    nanti olive tak suruh coba tuh bikin mobil Vw

    BalasHapus
  3. lucu banget mobil koodok, kecil2 kreatif yaa mbak :D

    BalasHapus
  4. Ih, bisa aja F1 heee..

    Bagus Mbak,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Om, semoga makin kreatif ke depannya. *F1modeOn

      Hapus
  5. emang F1 usia berapa ya mba??
    Kreatif yah.. klihatan rapi jg ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah gedeee.... udah kelas 3 SMP

      Hapus
  6. siga ummi-nya ini mah ya, kreatiiiiff

    BalasHapus
    Balasan
    1. ummi hoyong siga Orin, kreatiff bikin cerita :p

      Hapus
  7. ijin berbagi kata motivasi yaa
    " janganlah kau buat kekeliruan sebagai sesuatu alasan, dikarenakan semestinya ia jadi motivasimu tuk terus mengambil langkah ke depan"
    thx :)

    BalasHapus
  8. detil bikinnya sp jendelanya aja bs di buka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya teh, meuni kepikiran ya si Mbak Fathim teh...

      Hapus