Tentang Titi

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Senin, 27 Agustus 2012

Obat Kangen : Tempat Tissue

Obat kangen
Ya, obat kangen setelah sebulan lebih nggak posting
Setelah sebulan lebih nggak membuat sesuatu yang 'berarti'. Blog dibiarkan tanpa pembaharuan. Kain perca, benang benang, pita pita, semua dibiarkan.

Nah, minggu kemaren ada teman lama yang sudah lammmmaaa sekali nggak ketemu karena pindah ke Sumatera. Dia ngajak ketemuan. Pokoknya harus nyempetin ketemuan.
Berhubung akunya masih dalam rangka istirahat setelah gejala tipes ramadhan kemaren, aku minta ketemuan di tempat yang dekat.
Akhirnya kami ketemuan di KFC ujungberung. Dia bawa anak pertamanya, Faishal yang udah hampir 3 tahun. Aku bawa F4 dan F5. Tadinya mau ketemuan sama suami-suami, tapi berhubung suami suami sibuk dengan urusannya, akhirnya gak jadi sama suami.

Ternyata, oh ternyata, dua jam berlalu begitu saja. Nggak kerasa ketemuan dari jam sepuluh sampai adzan dzuhur berkumandang. Waktunya pulang. Dan akupun mengeluarkan kenang kenangan yang kujahit dengan sepenuh cinta dan kerinduan pada seorang sahabat.
Inilah dia...


Salam Kreatif !

6 komentar:

  1. Balasan
    1. #biru itu warna galau ya.... (inget lagu Vina)

      Hapus
  2. wah aq suka biru lho mba....tapi ga suka galau ko hehehe :) mba rajin ya masih sempet jahit menjahit kado utk teman lama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga suka biruuu.... dan gak suka galau.. toss ! yah disempetin nggak sampai sejam kok. cuma jahit kanan kiri kanan kiri. hihihi... Ayo.. kita semua bisa kok

      Hapus
  3. asyikkk ... ketemu, makan-makan an dapat hadiah made with lots of love ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Hany... seandainya kita bisa ketemu. Aku kok merasa sudah jatuh hati padamu ya.. #bukangombal

      Hapus