Tentang Titi

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Minggu, 18 Maret 2012

Giveaway lagi !

Salah satu kesenangan dan keasyikan blogging adalah ramainya acara giveaway. Hihi..walaupun tidak semua aku ikutin... alhamdulillah beberapa kali (lebih dari sekali) dapat giveaway. Uh.. senengnya.. Uih.. sensasinya. Beda deh sama barang yang kita musti beli untuk mendapatkannya.
Lebih spesial lagi, kalau barang yang aku dapatkan adalah hasil kreasi/hasil karya si empunya acara giveaway. So special !
Nah di bulan maret ini (ayo ayo.. udah lewat tengah maret niy..)  Indah Hapsari dan Enno bikin give away lagi. Lagi ? Iya... abisan sering banget sih.. (stt.. aku blm pernah dapat dari Enno sama Indah, qqq )
Give away mereka bertajuk "Sweet March Giveaway" !. Hadiahnya ?
Craft bermodel boneka Soviet yang aku belum bisa mengeja atau menuliskan tanpa mencontek. Nah ini... Matryoshka . Ada bonekanya, tempat hape dan gantungan kunci. Lihat aja niy... gambarnya seperti ini..


Bagaimana cara mendapatkannya ? langsung saja ke TKP ya..

Salam Kreatif !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar