Tentang Titi

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Selasa, 13 September 2011

hi, this is GIVEAWAY

Aku mengenal Murbey tidak sengaja. Awalnya dari blog nya mbak Hany trus lari ke sana ke sini, melanglang dunia para crafter dan akhirnya akupun mengaku ngaku menjadi salah satu crafter, dan pengen menjadi crafter - crafter handal seperti mereka itu. Itulah yang membuatku bikin blog ini. hehehe.. kok malah curhat.

Murbey yang aku kenal adalah spesialis bantal. Aduuh.. bantalnya cuakep cuakep... sampai bikin pengen. Tapi sayang, sampai sekarang aku belum order satupun. Lha mau disimpan dimana yah.. meja tamu belum punya. Mau di simpan di karpet, lha karpetnya nggak tiap hari digelar, digelarnya kalau ada tamu doang. Mau digeletakin gitu aja, kok sayang... bantal secantik itu dianggurin(halaaah.. alasan ) Selain itu, memang belum ada anggaran untuk membeli.

Nah, kali ini ternyata kali ini Murbey punya serangkaian produk yang menurutku tepat untuk dibawa ke tempat tidur hehe.. Masa tempat tidur belum punya juga, kebangetan yah... Yaitu bantal yang ada selipan semacam dompet gitu, buat nyimpen Ipod, yah kalau belum punya Ipod kali untuk MP3 bisa kali yah, atau hape. Kata pembuatnya sih buat yang hobby dengerin musik sebelum tidur. Tapi kalau buatku yang hobby tidur ngelonin hape, walaupun tanpa bunyi pun tetap dikelonin, sih bisa dipake apa saja. Kalau perlu buat nyimpen uang belanja besok pagi. hahahahahaSoalnya aku kalau ndengerin musik nggak suka pake earphone. Biasanya disetel dibunyiin pake semacam speaker gitu, biar seluruh rumah ikut mendengarkan, walaupun suaranya dibikin nggak keras keras amat ya.. Yang disetel sebelum tidur, seringnya murottal. Kalau lagi bandel ya lagu lagu kenangan sepanjang masa seperti Feeling, Nothing Gonna Change My Love for You, More Than Words, hehe atau lagu lagu 80-an, yang terasa pas ditelingaku dan telinga suami.

Nah buat teman teman yang pengen bantal gratisan, kali ini ada satu giveaway lagi dari Murbey, silakan ikutan acaranya...Yuk langsung ke TKP.

5 komentar:

  1. wah, terima kasih infonya mbak. bantalnya lucu banget. kalau sempat aku coba ikutan giveawaynya :)

    BalasHapus
  2. iya...langsung aja ke TKP yah. kita coba peruntungan hehehe

    BalasHapus
  3. Titi ... semoga beruntung dapat bantaknya yang cantik, amiin
    Hany
    xo

    BalasHapus
  4. amiiin... makasih mbak Hany, dah mampir..

    BalasHapus
  5. hello there! i have an opi giveaway on my blog, would you like to join it? ^^
    http://www.stellalee.net/2011/09/01/opi-giveaway-sponsored-by-duniakutek/#
    thanks!

    BalasHapus