Tentang Titi

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
istri, ibu dari 5 anak, full time worker, menghibur diri dengan berkreasi dan berpuisi

Rabu, 21 Oktober 2015

Tas Dari Bungkus White Coffe

Buat teman-teman IG mungkin dah tahu bahwa salah satu aktifitasku adalah ikut Sekolah Ibu di sekitar rumahku.

Selain mendapatkan materi parenting, kesehatan, psikologi, maupun materi agama, di Sekolah Ibu kami juga endapat pelatihan membuat kerajinan tangan dengan memanfaatkan barang yang sudah tidak terpakai.
Nah salah satunya adalah membuat tas dari bungkus kopi.

Akan tetapi karena buatku itu sulit, sulit dalam pengumpulan bahan, sulit juga dalam menjaga kesabaran alias konsistensi nglipet satu demi satu bungkus kopi, maka aku nggak sungguh-sungguh dalam mempelajari topik ini. Bandel yaaaa... Hahaha

Nah tapi nggak papa kaan kalau aku pamer hasil karya ibu-ibu lain di sini ?

4 komentar:

  1. kalau deket aku mau ikutan sekolahnya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin aja Maaak .... Mak Lid yang ngumpulin temen temen hehe

      Hapus
  2. ah aku udah ngumpulin bungkus2 plastik gini, udah aku cuci di ember n aku taruh d teras,, trus ada tamu ehh malah dbuat buang puntung rokok mana banyak ihh :(
    gagal deh bikin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wwwwaaaah...sayang banget deh yaa... kalau aku pasti dah males tuh mau nyuci ulang

      Hapus